Cokelat syuting video clip di Kota Batu

Ratusan anak dari Yayasan Selamat Pagi Indonesia (YSPI) Kota Batu mendapat kesempatan langka. Yakni terlibat dalam proses pembuatan video clip band Cokelat.

Mereka rencananya bakal menjadi pemeran dalam lagu berjudul Anak Garuda. Pendiri Band Cokelat, Ronny Febri Nugroho, mengaku bila rencana melibatkan anak-anak YSPI itu sudah tercetus sejak beberapa waktu yang lalu.

”Waktu itu ngobrol dengan pendiri YSPI, kok kami merasa match,” kata dia. Pesan dari lagu baru tersebut memang berisi semangat nasionalisme. Pesan itulah yang mereka anggap cocok untuk dibawakan anak-anak dari YSPI.

”Kami sama-sama punya niat baik untuk bangsa, jika digabungkan, kami percaya ini bisa menghasilkan karya yang luar biasa,” imbuh Ronny.

Bassist Band Cokelat itu menjelaskan bila lagu tersebut rencananya bakal menjadi soundtrackdari film berjudul Anak Garuda, buatan Butterfly Picture Production House.

Film yang rencananya dirilis tahun 2020 mendatang itu terinspirasi dari kisah nyata, yang menceritakan tentang impian anak yang kurang beruntung di YSPI untuk pergi keluar negeri. ”Itu salah satu film karya anak bangsa yang mengangkat nilai manfaat untuk negara,” tutupnya.